Galang Donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru, RJI Jateng Adakan Webinar Tata Kelola Jurnal

Relawan Jurnal Indonesia Pengurus Daerah Jawa Tengah mengadakan Webinar Tata Kelola Jurnal untuk menggalang donasi korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur (JATIM). Penggalangan donasi tersebut dilaksanakan pada Selasa, 21 Desember 2021 diikuti oleh 60 peserta. Adapun dana yang terkumpul pada Webinar Tata Kelola Jurnal sebesar Rp. 8.213.286,-.
Webinar ini langsung dibuka oleh Ketua Pengurus Daerah RJI Jawa Tengah Bapak Yoris Adi Maretta. Penyaji pertama adalah Bapak Arif Zainudin, Universitas Pancasakti dengan materi Membincang Kriteria Evaluasi Diri ARJUNA 2021 (terbaru). Kemudian, Bapak Ustad Mangku Alam menyampaikan materi Manajemen (Pengelolaan) Naskah dalam OJS.
Tidak hanya materi mengenai tata Kelola jurnal, materi indeksasi Web of Science (WoS) pada acara ini disajikan oleh Bapak Faizal Risdianto. Sebagai penutup, Bapak Helmi Suyanto menyampaikan materi Layout Full-text Jurnal.
Mengutip pernyataan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati perihal bantuan berupa makanan, dan baju layak pakai untuk warga terdampak awan panas guguran (APG) Semeru sudah berlebih. Sehingga, diharapkan bantuan lebih baik berupa dana transfer agar penanganan korban bencana lebih tepat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.
Oleh karena itu, donasi yang terkumpul sebesar Rp. 8.213.286,- sudah dikirimkan melalui nomor rekening Bank BRI 004401002266567 Baznas Kabupaten Lumajang.
Kami RJI Jateng mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu donatur yang sudah berpartisipasi membantu warga terdampak awan panas guguran (APG) Semeru.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin

Social Media

Most Popular

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
On Key

Most Popular Posts

Open Recruitment Verifikator Journalstories

Journastories.ai adalah sistem yang menyediakan informasi tentang jurnal, penulis, topik penting untuk manajemen jurnal, dan kolaborasi antara penulis, dan penelitian. Platform ini dibuat sebagai bagian