Hari Sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober merupakan sebuah momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia yang dikhususkan kepada para pemuda untuk aktif berkontrobusi dalam kemajuan berbangsa dan bernegara.

Seiring memperingati hari bersejarah itu, RJI turut ambil bagian dalam memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga dalam pengembangan publikasi ilmiah di Indonesia. RJI akan meluncurkan “PSPI Project 2020” yang bertepatan dengan 92 Tahun Hari Sumpah Pemuda.

Relawan Jurnal Indonesia melalui Pusat Studi Publikasi Ilmiah (PSPI) memiliki tujuan untuk mendorong peningkatan publikasi jurnal ilmiah di Indonesia secara progresif. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pemerhati dan pegiat publikasi ilmiah agar dapat memberikan kontribusinya berupa manuskrip ilmiah untuk dapat diterbitkan di PubLetter. Program ini diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap peningkatan publikasi jurnal ilmiah di Indonesia secara signifikan.

Oleh karena itu, artikel-artikel ilmiah yang berpotensi untuk memajukan dan membawa nilai Indonesia di tingkat global dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya perlu diberikan fasilitas agar tetap terjaga kualitas dan konsistensinya.

Informasi lebih lanjut dapat mengakses melalui website resmi PSPI http://pspi.relawanjurnal.id/home/events

Momentum Hari Sumpah Pemuda, RJI luncurkan “PSPI Project 2020”

Post navigation