Webinar RJI Jateng Seri 18 Journal Publishing Management diadakan oleh Relawan Jurnal Indonesia Pengurus Daerah Jawa Tengah pada Hari Sabtu Tanggal 13 Februari 2021 Pukul 13.00-15.00 WIB. Materi Pendampingan bagi Jurnal Belum SINTA dibawakan sendiri oleh Ibnu Fatkhu Royana dari Universitas PGRI Semarang. Selain sebagai Anggota RJI Jateng, beliau juga aktif sebagai Editor Jurnal Jendela Olahraga, Universitas PGRI Semarang.

Webinar ini selain gratis dan tidak perlu daftar juga dapat disaksikan via Live Streaming Youtube sekaligus menjadi rekaman melalui URL berikut https://youtu.be/RbpdIMWCLiw. Narasumber dalam paparannya menyampaikan bahwa jika ingin mendownload materinya melalui URL berikut https://s.id/xW6ek. Tersedia juga bagi bapak/ibu menghendaki E-Sertifikat dapat di akses melalui URL berikut bit.ly/sertifikatrjijateng. Bapak/ibu yang akan mengurus DOI lewat RJI dapat melihat paparannya melalui URL berikut http://s.id/sQZCk.

Panduan Akreditasi Jurnal dapat di download disini http://arjuna.ristekdikti.go.id/files/content/Pedoman_Akreditasi_Jurnal.pdf. Sedangkan Panduan Submit ARJUNA dapat di download disini http://arjuna.ristekdikti.go.id/files/download/Manual_Book_Arjuna_(Pengusul).pdf

Webinar RJI Jateng Seri 18 – Pendampingan bagi Jurnal Belum SINTA

Post navigation


Leave a Reply