RJI Peduli, Memperingati Hari pendidikan Nasional Relawan Jurnal Indonesia menyelenggarakan Webinar Tata kelola Jurnal Ilmiah sekaligus Penggalangan Dana bagi daerah yang terdampak pandemi di daerah – daerah seluruh Indonesia. Kegiatan ini dikemas dalam Webinar Amal.

Webinar amal yang mengusung tema “Lokakarya Jurnal Ilmiah” ini akan menjadi puncak kegiatan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Webinar Amal yang berlangsung dari pagi, pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 ini terselengara berkat partisipasi aktif dari RJI Pengurus daerah dan Jejaring Organisasi Internasional. 12 Ketua Pengurus Daerah akan menjadi Narasumber di sesi pertama (pagi), sedangkan pada sesi kedua (siang), 6 Guest Speaker dari organisasi/institusi Internasional siap berbagi mengenai korelasi pengelolaan jurnal ilmiah dan pendidikan dengan ORCID, DOAJ, Creative Commons, Mendeley, Open Science dan Crossref.

Hingga pukul 10.30 WIB panitia melaporkan sudah terkumpul donasi sejumlah 25 juta. Ketua Pengurus Pusat RJI, Bapak Andri Putra Kesmawan menyampaikan bahwa”Kami berharap, acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengelola jurnal di seluruh Indonesia, dari materi-materi yang disampaikan oleh Narasumber. Juga, bermanfaat bagi rakyat Indonesia yang saat ini terdampak langsung oleh Covid19.”

Bagi bapak ibu yang ingin bergabung bersama kami, dapat mengunjungi live streaming di http://www.youtube.com/watch?v=wm8Cpb37bEM dan bagi bapak ibu yang ingin melakukan donasi dapat menyalurkannya pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) No. Rek 2099-0100-0359-567, atas nama Perkumpulan Relawan Jurnal Indonesia dengan ketentuan donasi nominal transfer dituliskan kode 16, misal Rp100.016.

Sekarang, Ratusan Pengelola jurnal Ikuti Webinar Amal RJI

Post navigation