Webinar RJI Jateng Seri 9 Journal Publishing Management diadakan oleh Relawan Jurnal Indonesia Pengurus Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap pada Hari Senin Tanggal 31 Agustus 2020 Jam 13.00-15.30 WIB. Materi Strategi Jitu Re-Akreditasi Jurnal Menuju SINTA 2 dibawakan sendiri oleh Akhmad Anwar Dani, M.Sos.I. Ketua Omah Jurnal IAIN Surakarta. Selain sebagai Anggota RJI Jateng dan Tim IT RJI Pusat, beliau juga aktif sebagai Editor In Chief Al-Balagh SINTA 2.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al Irsyad Al Islamiyyah Cilacap Bapak Sarwa, AMK., S.Pd., M.Kes. menyampaikan terimakasih kepada RJI Pusat dan RJI Jateng atas terselenggara webinar ini. Semoga kerjasama ini tidak hanya sampai disini, tetapi juga sampai terakreditasi nanti nya.

Webinar yang di moderatori Zulidyana D. Rusnalasari, M. Hum ini selain gratis dan tidak perlu daftar, juga dapat disaksikan via Live Streaming Youtube sekaligus menjadi rekaman melalui URL berikut https://youtu.be/ZzConerxODw. Narasumber dalam materinya menyampaikan bahwa jika ingin mendownload materinya melalui URL berikut https://doi.org/10.5281/zenodo.4008935. Tersedia juga bagi bapak/ibu menghendaki E-Sertifikat dapat di akses melalui URL berikut bit.ly/sertifikatrjijateng

STIKES Al Irsyad Cilacap Gandeng RJI Jateng, Tingkatkan Kualitas Jurnal

Post navigation