Tahun 2020, Relawan Jurnal Indonesia (RJI) kembali membuka kesempatan bagi Institusi untuk menjalin kerjasama dengan RJI. “Jadi, RJI menyediakan SDM dan Resource untuk keperluan pendampingan jurnal” tukas Andri. Kerjasama dalam hal pendampingan pengelolaan jurnal ilmiah ini diharapkan dapat menyentuh semua kalangan institusi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga, cakupan pendampingan jurnal di Indonesia oleh RJI semakin luas, dan semkain banyak yang menjadi baik tatakelolanya. “Harapannya, melalui jalur kerjasama ini banyak jurnal-jurnal yang naik kelas” ujarnya lagi.

Kerjasama yang diselenggarakan oleh RJI ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan terletak pada dokumen kerjasama yang dilengkapi dengan rincian kegiatan dan target serta timeline . Sehingga, target jelas dan panduan serta arah pendampingan jelas.

Instansi yang hendak berkerjasama dengan RJI dapat mengisi formulir berikut ini Direncanakan akan ada kegiatan penandatanganan Kerjasama ini serentak di dua tempat yakni Yogyakarta, 21 Januari 2020 dan Surabaya 8 Februari 2020. Instansi dapat memilih salah satu tempat tersebut untuk mengikuti penandatanganan kerjasamanya.

 

Admin

 

RJI buka kerjasama pengelolaan jurnal ilmiah

Post navigation